Siasat Membuat Cita Rasa Tahu dan Tempe Goreng Jadi Lebih Istimewa

Adi Adrian | 23 Januari 2021 | 00:52 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anggaran mepet sebenarnya bukan alasan untuk tidak menhidangkan sajian kaya gizi bagi anggota keluarga. Ada banyak siasat membuat makanan yang sekilas sederhana menjadi lebih berselera. Tempe dan tahu misalnya, dikenal kaya protein yang baik untuk menopang kesehatan keluarga. Agar tempe dan tahu menjadi lebih istimewa, Anda bisa mengolahnya dengan bumbu.

Tak perlu bingung lagi mencari bumbu yang praktis karena kini, PT Ajinomoto Indonesia meluncurkan varian baru, yaitu Sajiku bumbu Tahu dan Tempe Goreng. Brand Manajer Sajiku Ajinomoto Sales Indonesia, Endang Pamularsih, menjelaskan, peluncuran varian baru ini bertujuan memberi kontribusi pada makanan, kelezatan, serta kesehatan masyarakat Indonesia di tengah pandemi Covid-19.

“Semoga dapat memberikan cara baru menikmati kelezatan tahu dan tempe goreng, sebagai salah satu sumber protein dengan harga terjangkau,” ujarnya lewat siaran pers yang kami terima pekan ini. Sajiku bumbu praktis Tahu dan Tempe Goreng perpaduan tepat bumbu, bawang putih, dan ketumbar berkualitas untuk membuat aneka gorengan tahu serta tempe favorit keluarga terasa makin lezat.

“Selama pandemi, gaya hidup konsumen di Indonesia lebih sehat. Di sisi lain, pendapatan mayoritas masyarakat terganggu. Diharapkan harga terjangkau dari menu tahu dan tempe goreng membantu memenuhi kebutuhan gizi selama pandemi,” kata Endang. Sajiku Bumbu Praktis Tahu dan Tempe Goreng telah hadir di pasar dan supermarket terdekat, juga toko daring resmi Ajinomoto di Tokopedia dan Shopee. Harganya 1.000 rupiah per bungkus.

Penulis : Adi Adrian
Editor : Adi Adrian