Tetap Aktif di Rumah Selama Pandemi Covid-19, Ayo Lakukan 4 Aktivitas Ini

Adi Adrian | 26 Januari 2021 | 00:09 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meluasnya pandemi Covid-19 di Tanah Air direspons peraturan wajib pakai masker, jaga jarak fisik, cuci tangan pakai sabun, dan menggunakan hand sanitizer secara berkala. Bahkan, sejumlah perusahaan menerapkan aturan kerja dari rumah. Setelah berkerja di rumah, Anda diharapkan tetap aktif bergerak untuk menjaga kesehatan fisik maupun jiwa. Ada empat hal yang bisa Anda lakukan berdasarkan siaran media “Perluas Jangkauan Pasar, Garmin Hadirkan Official Shop di Shopee” yang kami terima pekan ini.

Pertama, menari teratur berdasarkan iringan musik. Kedua, angkat beban dengan barbel beragam bobot. Terakhir, lari dan bersepeda yang saat ini digemari masyarakat. Country Manager Garmin Indonesia, Rian Krisna, mengingatkan, penting untuk tetap produktif dan berolahraga selama pandemi demi menunjang kesehatan. Garmin hadir untuk menemani Anda yang ingin menari, angkat beban, lari, atau bersepeda. Garmin Forerunner 245 Music misalnya, dilengkapi fitur musik terintegrasi.

Ini memberikan kebebasan bagi pengguna menikmati lagu-lagu favorit sembari melakukan gerak tari. Garmin Forerunner 245 Slate punya fitur yang memungkinkan pengguna melihat keseluruhan beban latihan dan mengukur volume latihan selama tujuh hari terakhir.

“Garmin Vivomove Style Moss Green with Silver Hardware punya fitur GPS terhubung guna melacak aktivitas lari atau bersepeda lengkap dengan analisis heart rate,” urai Rian. Kabar baik bagi Anda pencinta gaya hidup aktif, Garmin kini punya toko resmi ShopeeMall.

Toko daring ini memberi berbagai penawaran menarik berupa diskon 36 persen untuk produk pilihan selama kampanye Shopee 2.2 Men Sale berlangsung. Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi, menyambut baik kedatangan Garmin mengingat olahraga telah jadi gaya hidup zaman now.

“Hadirnya Garmin Indonesia Official Shop di Shopee memudahkan konsumen mendapat produk yang diminati guna menunjang kegiatan produktif mereka secara efektif dan praktis,” imbuhnya.

Penulis : Adi Adrian
Editor : Adi Adrian