Cara Wanita Menggunakan Bra Bisa Ungkap Jenis Kepribadiannya

aura.co.id | 17 April 2020 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap wanita memiliki cara yang berbeda saat memakai bra. Nah, dari cara memakainya ternyata kita bisa memahami kepribadian mereka.

Hal tersebut diungkapkan Patti Wood, seorang Ahli Bahasa Tubuh dan Perilaku Manusia yang juga menulis "Snap: Making the Most of First Impressions, Body Language and Charisma".

"Kepribadian wanita dibagi empat tipe, yakni pengendali, berpengaruh, pendukung, dan penuh kehati-hatian. Mereka cenderung memiliki cara yang sangat unik dalam melakukan sesuatu, bahkan tugas-tugas kecil," ungkapnya dalam Redbook.

Apa saja 4 tipe kepribadian wanita dilihat dari caranya memakai bra? Berikut dilansir laman Metro.

Tipe Pertama
Bila Anda memasang bra ke bagian depan terlebih dahulu dan kemudian baru memutarnya ke belakang, Anda adalah seorang 'influencer' atau yang cenderung memengaruhi. "Anda selalu ingin diperhatikan, dihargai dan suka hal menantang. Anda selalu melihat hal yang terbaik. Anda juga cepat bosan," jelasnya.

Tipe Kedua
Apabila Anda memakai bra di bagian belakang sambil menggenggamnya dan mengencangkannya di belakang, Anda adalah seorang 'pendukung'. Anda senang ikut dan pergi bersama orang yang mengajak Anda. Selain itu, Anda juga cenderung melakukan hal-hal yang telah diajarkan. "Anda senang bergaul dan merupakan pendengar yang baik, tapi Anda tidak suka membuat perubahan," beber Wood.

Tipe Ketiga
Jika Anda memakai bra di depan dengan menggenggam, Anda adalah seorang 'pengendali'. Anda sangat efisien, Anda tidak mau membuang waktu dan selalu bisa melakukan sesuatu. Tapi, Anda takut kehilangan kontrol.

Tipe Keempat
Bila Anda mengencangkan bra terlebih dahulu, lalu memasukkannya ke kepala, itu berarti Anda adalah orang yang 'penuh kehati-hatian. Anda ingin melakukan hal yang benar dari awal, sehingga Anda menganalisis situasi sebelum bergerak. Namun, Anda tidak ingin menjadi pusat perhatian.

Lalu, Wood menambahkan, di antara empat cara tersebut, yang paling sering dilakukan oleh kaum Hawa adalah mengaitkan bra ke bagian depan terlebih dahulu dan kemudian baru memutarnya ke belakang. Atau Anda yang terlahir sebagai seorang perempuan yang lebih jenius, yang bisa mengaitkannya di belakang. Bagaimana dengan Anda?

Penulis : aura.co.id
Editor : aura.co.id