Desainer Kate Spade Meninggal Dunia, Ivanka Trump Tulis Pesan Ini

Andira Putri | 6 Juni 2018 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kematian desainer Kate Spade pada Selasa (5/6) waktu setempat mengejutkan sejumlah tokoh terkenal. Salah satunya adalah Ivanka Trump.

Lewat akun Twitter pribadinya, Putri Donald Trump yang juga seorang desainer ini menulis pesan khusus terkait kematian Kate Spade.

Kate Spade diduga meninggal dunia karena bunuh diri. Ivanka Trump pun meminta publik belajar dari insiden tersebut dan segera mencari pertolongan jika merasa depresi.

"Kematian tragis Kate Spade adalah peringatan menyakitkan bahwa kita tidak pernah benar-benar tahu rasa sakit atau beban yang dipikul orang lain. Jika kamu tengah berjuang mengatasi depresi dan berpikir untuk melakukan bunuh diri, tolong, tolong cari pertolongan," tutur Ivanka Trump.

Putri Donald Trump ini juga me-retweet iimbauan dari akun Badan Pencegahan Bunuh Diri Nasional @TheLifeline. Himbauan berisi nomor telepon yang bisa dihubungi ketika seseorang membutuhkan pertolongan terkait depresi atau bunuh diri.

Kate Spade ditemukan meninggal dunia di apartemen Park Avenue, New York, Amerika Serikat. Tubuh desainer ternama ini tergantung. Kate Spade meninggal dunia dalam usia 55 tahun.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor : Andira Putri