Pekan Ini, Polisi Akan Periksa Pihak yang Melaporkan Kevin Aprilio

Administrator | 18 November 2013 | 18:04 WIB

Kevin Aprilio dilaporkan ke polisi dengan tuduhan tindak penggelapan. Kasus ini sedang ditangani oleh penyidik Polda Metro Jaya.
Menurut rencana, minggu ini polisi akan mulai memeriksa Sriyatin, ibu dari artis Helen Yosita Gunawan, selaku pelapor.

TABLOIDBINTANG.COM - "Kalau enggak salah Kamis atau Jumat," terang Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, kepada wartawan di ruang kerjanya, Senin (18/11).

Kasus ini bermula dari kerjasama antara Kevin (terlapor) dengan Sriyatin (pelapor), pada 14 Januari 2013, untuk pembuatan single Helen. Dalam kontrak kerja, Sriyatin menyerahkan uang sejumlah 2,5 miliar rupiah.

Namun usai pembuatan single yang pertama, pelapor tidak bersedia melanjutkan kerjasamanya, dan terlapor telah menyetujui pengakhiran kerjasamanya dan mengembalikan uang pelapor dikurangi biaya produksi yang telah dikeluarkan terlapor.

Namun perhitungan biaya produksi tersebut ditolak pelapor karena tidak rasional berdasarkan perhitungan dari pelapor. Terlapor hanya mengembalikan dana Rp 1 miliar dari sisa dana yang seharusnya dikembalikan Rp 1,130 milyar.

Karena tidak mengembalikan jumlah yang diinginkan, pelapor akhirnya memutuskan untuk membawa masalah ini ke jalur hukum.

(ari/gur)

Penulis : Administrator
Editor : Administrator