Ini Dia Wajah Asli Sia Tanpa Wig, Cantik!

Andira Putri | 24 Maret 2017 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Sia tampil berbeda ketika hendak berangkat ke Dubai dari Bandara LAX, Los Angeles, Amerika Serikat, Rabu (22/3).

Wig pendek Sia absen sehingga wajah sang penyanyi terungkap di depan publik. Wajah asli Sia cantik dengan kulit putih nan mulus.

Sementara rambutnya bob pendek berwarna blonde. Gaya Sia santai dengan padanan sweater dan celana training creame.

Ini bukan pertama kalinya Sia menunjukkan wajahnya di depan publik. Pada Juni 2016 lalu, wajah asli Sia pernah tidak sengaja terungkap di SeriesFest, Colorado, Amerika Serikat.

Wig Sia saat itu tertiup angin sehingga wajah aslinya jadi terlihat. Namun, kejadian tersebut hanya berlangsung sebentar. Sia sendiri juga tampak tidak mempermasalahkannya.

Sia sudah berulang kali mengungkapkan alasan menyembunyikan wajah aslinya. Sia ingin bisa hidup normal layaknya masyarakat awam. Selain itu, Sia juga takut bila wajah aslinya mempengaruhi penampilan publik terhadap dirinya. 

"Ini seperti ingin memiliki hidup normal seperti masyarakat biasa dan tetap bisa membuat musik serta lagu...tanpa harus mengorbankan hidup normal, itu saja," tutur Sia ketika menghadiri acara Sunrise tahun 2015. 

Di samping alasan pribadi, aksi Sia menyembunyikan wajah asli juga merupakan wujud misteri penampilan.

"Saya pikir, 'Apa yang tidak ada di musik pop saat ini?'. Itu adalah misteri!" kata Sia dalam wawancara dengan Presenter James Corden.

 

(dira/gur)

 

Penulis : Andira Putri
Editor : Andira Putri