Episode Terakhir Mega Series Suara Hati Istri Kayla Season 2 Tidak Juga Tembus 10 Besar

Indra Kurniawan | 27 September 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keputusan Indosiar mengakhiri Mega Series Suara Hati Istri Kayla season 2 tampaknya tidak keliru. Dalam daftar rating semua program tv, tiga episode terakhir sinetron produksi Mega Kreasi Films tak menunjukkan hasil mengejutkan. 

Kayla episode 10 yang tayang pada Kamis (23/9), mengumpulkan TVR 1,3 dan audience share 9,9 persen. Sementara itu episode 11 dan 12 pada Sabtu (25/9) dan Minggu (26/9) masing-masing meraih TVR/share 1,6/9,5 dan 1,2/9,6.

Capaian rating Kayla terpaut jauh dari Love Story The Series SCTV, khususnya untuk tayangan hari Minggu, yang merupakan episode terakhirnya. Di slot sama pukul 15.30 WIB, Love Story The Series mengantongi TVR 2,2 dan audience share 17,9 persen. 

Mengisi slot Kayla per Senin (27/9) untuk sementara ditempati Mega Series Suara Hati Istri: Anjani, yang sebelumnya mengudara pukul 18.30 WIB. Slot tersebut hari ini diisi BRI LIGA 1: Persikabo vs Persib Bandung, yang berpotensi meraih TVR bagus.

Kayla season 2 secara resmi digantikan Mega Series Istri Impian yang tayang mulai Senin (4/10) mendatang. Sederet bintang ternama mengisi daftar pemain sinetron produksi Mega Kreasi Films. Di antaranya Lian Firman dan Fay Nabila, jebolan ajang Indonesia Mencari Bakat (IMB). 

Indosiar sendiri sampai saat ini masih mengandalkan Anjani sebagai pendulang rating. Hanya saja, belakangan BRI LIGA 1 memberi dampak luar biasa terhadap performa rating Indosiar. Beberapa kali tayangan langsung BRI LIGA 1 bercokol di 10 besar rating TV. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor : Indra Kurniawan