Duka Selebriti Dunia Mengalir untuk Meninggalnya Ratu Elizabeth II

Octa | 9 September 2022 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Inggris dihampiri duka lewat kabar meninggalnya Ratu Elizabeth II. Ia menghembuskan napas terakhirnya di usia 96 tahun.

Ucapan duka mengalir pada mendiang Ratu yang memimpin takhta Inggris selama 70 tahun. Sejumlah publik figur dunia menyampaikan belasungkawa atas kepergian sang Ratu.

Duka cita disampaikan oleh salah satunya Victoria Beckham lewat media sosial miliknya. Mantan personel Spice Girls itu mengungkapkan kesedihannya atas kepergian Ratu Elizabeth II.

"Hari ini adalah hari yang sangat menyedihkan tidak hanya untuk negara kita tetapi untuk seluruh dunia. Saya sangat berduka atas meninggalnya Raja kita tercinta, Yang Mulia Ratu. Dia akan dikenang karena kesetiaan dan pelayanannya yang teguh dan rasa duka saya mengiringi keluarga kerajaan pada saat yang sangat menyedihkan ini," ungkap Victoria Beckham.

Musisi asal Inggris, Elton John juga menyampaikan duka cita senada. Ia membagikan belasungkawa yang ia rasakan lewat Instagram.

"Bersama dengan banyak orang di negara ini, saya sangat sedih mendengar berita tentang Yang Mulia Ratu Elizabeth. Kehadirannya telah menginspirasi sekitar, dan ia telah memimpin negara dalam melalui beberapa momen terbesar dan tergelap kami dengan kasih sayang dan kehangatan kepedulian yang tulus," tulis Elton John.

"Ratu Elizabeth telah menjadi bagian besar dalam hidupku sejak kecil hingga hari ini, dan aku merasa sangat kehilangan," pungkas pelantun Your Song tersebut.

Aktor Sylvester Stallone turut menyampaikan duka mendalam atas meninggalnya Ratu Elizabeth II. Bintang legendaris Rambo itu menyebut dunia kehilangan sosok seperti mendiang yang tak akan tergantikan.

Ratu Elizabeth II meninggal dunia usai Istana Inggris menyampaikan kondisinya terus menurun beberapa jam lalu. Sore waktu Inggris pukul 18.30, Perwakilan Istana Buckingham menyampaikan Ratu Elizabeth II secara resmi meninggal dunia di Istana Balmoral, Skotlandia.

 

Penulis : Octa
Editor : Octa