Tom Cruise Kembali Syuting Mission Impossible 6 Setelah Pulih dari Cedera

Ulfa Gusti Utami | 5 Oktober 2017 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tom Cruise kembali terlihat di lokasi syuting Mission: Impossible 6 setelah mengalami cedera pada saat proses awal syuting. Cedera yang dialami Tom Cruise membuat proses produksi tertunda lebih dari tujuh minggu.

Dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (5/10) pemeran Ethan Hunt dalam Mission Impossible 6 itu sudah berada di Thorndon Country Park, Brentwood, Essex, pada Selasa (3/10) lalu untuk kembali menjalani syuting. 
 
Tom Cruise diketahui sudah pulih sepenuhnya. Dia terlihat sedang melakukan persiapan untuk beberapa adegan di helikopter. Aktor 55 tahun ini tampak menikmati kembali pekerjaannya. 
 
Proses produksi Mission Impossible 6 itu terpaksa ditunda pada pertengahan Agustus lalu setelah mantan suami Katie Holmes mengalami cedera patah tulang di pergelangan kakinya saat melakukan adegan berbahaya, melompat dari sebuah gedung. Pihak studio menyebutkan jika Tom Cruise juga merasakan sakit di bagian pinggulnya. 

Selain Tom Cruise, Mission Impossible 6 juga akan melibatkan pemain-pemain lama, seperti Rebecca Ferguson, Michelle Monaghan, Simon Pegg, Ving Rhames, Alec Baldwin lalu Sean Harris. Adapun muka-muka baru yang bergabung, yaitu Angela Bassett, Vanessa Kirby, Henry Cavill, Sian Brooke dan Frederick Schmidt.

 
(gst/yb)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor : Ulfa Gusti Utami