Jessica Iskandar Isyaratkan Richard Kyle untuk Berhubungan Serius dengannya

Supriyanto | 2 Agustus 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar mengaku sudah merasa nyaman berdua dengan Richard Kyle, namun sudah beberapa bulan saling dekat keduanya masih enggan menyebut sedang pacaran.

Jessica Iskandar mengungkapkan, sebagai perempuan dirinya menunggu pihak laki-laki yang mengajaknua untuk menjalin hubungan yang serius.

"Rencana (serius)? Kita berteman aja dulu. Kalau rencana (ke depan) tanya cowoknya aja biar lebih jelas," ujar Jessica Iskandar sambil malu-malu saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (1/8/2018).

Saat ditanya, apakah ada yang membuat Jessica Iskandar belum yakin dengan Richard Kyle, ibu satu anak itu mengatakan masih berhati-hati karena pengalaman sebelumnya.

"Nungguuu mmm... yakin dulu harus yakin kan dulu udah pernah gagal jadinya kalau sekarang misalnya udah punya hubungan yang baru apalagi kan udah punya anak. Jadi harus lebih berhati-hati gitu," kata Jessica Iskandar.

"Jadi kan karna ga mau, kan belajar dari pengalaman yang dulu. Nggak mau jatuh untuk kedua kali. Jadi kalau bisa ya dia harus bisa nerima aku kan. Karna kan sekarang aku udah paketan. Udah ada anak," pungkas Jessica Iskandar.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto