Ayu Ting Ting Ungkap Rasa Rindu, Komentar Pakai Akun Sendiri

Christiya Dika Handayani | 24 Oktober 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting kembali membuat netizen heboh karena unggahan di Instagram miliknya. Pada Selasa (23/10), Ayu nampak mengunggah sebuah foto ke media sosialnya. Di postingannya, Ayu menampilkan gambar ketika dirinya melakukan video call dengan sang ibu, Umi Kalsum.

Mengiringi unggahannya, Ayu Ting Ting mengungkapkan kerinduannya pada sang bunda. Diketahui dari Instagramnya, Umi Kalsum saat ini memang tidak berada di Tanah Air. Umi Kalsum tengah menjalankan ibadah umroh di Tanah Suci, Mekkah.

"Miss u umi," tulis Ayu Ting Ting singkat dengan menyematkan emoticon berbentuk hati dan emot tersenyum.

Sekilas memang tidak ada masalah dengan unggahan itu. Sampai ketika netizen menyadari ada yang aneh di salah satu komentar di unggahannya. Menggunakan akunnya, @ayutingting92, Ayu meninggalkan komentar di unggahannya sendiri. Namun isi komentar tersebut seakan-akan sang ibu yang membalasnya. "(love) nak," tulisnya.

Postingan Ayu Ting Ting ini pun langsung diserbu netizen. Banyak dari mereka menertawakan hal ini. Beberapa dari mereka pun spekulasi jika ibunda Ayu Ting Ting yang salah menggunakan akun, ada pula yang menganggap Ayu sendiri lah yang mengunggah dan mengomentari unggahannya.

"Die yg bikin caption die yg komen yaaahhh," komentar netizen. "@ayutingting92 wah mantul post terus di komen sndiri dengan sebutan nak hahahaha," sambung netizen. "Ini mah judulnya dia yg update dia yg komen wkwkwk lucu yach ibu jari ini," timpal netizen lain.

Namun komentar itu tampaknya sudah dihapus oleh Ayu Ting Ting. Meski demikian akun @taante_reempong_officiaall sempat mengunggah tangkapan layar komentar tersebut.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor : Christiya Dika Handayani