Somasi Kakak Kandung dan Keponakan, Dewi Perssik Akui Dapat Restu Orang Tua

Altov Johar | 28 Oktober 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik sudah cukup bersabar menghadapi ocehan kakaknya, Permatan Andri, dan Rosmeldi keponakannya, yang telah mencemarkan nama baiknya. Oleh karena itu Dewi menggandeng pengacaea Hotman Paris, untuk mengambil langkah hukum.

Dewi Perssik mengaku sudah mendapat restu orang tua mengambil langkah ini. Bahkan orang tuanya juga yang menyarankannya mengunakan jasa Hotman Paris.

"Saat ini papi mami saya, kedua orangtua saya memberikan izin mengkasuskan kasus ini. Kemarin saya melihat kedua orangtua saya. 'nak kamu sesuaikan saja, kalau kondisi enggak bagus kamu pakai pak hotman paris saja', supaya mereka jera," kata Dewi Perssik di Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (27/10).

Saat ini Dewi Perssik melayangkan somasi kakaknya, Meldi dan manajemen yang menaungi keponakannya itu. Dia meminta yang bersangkuta meminta maaf dan meralat perkataannya selama ini dalam tempo 3x24 jam.

"Artinya teguran somasi ini masih bersifat kekeluargaan, kita belum sampai ke ranah hukum. Kalaj udah ke ranah hukum kita ketemunya langsung di Polda, artinya belum sampai ke arah sana pihak lawan. Ini masih menghimbau, tapi kalau tak bisa dihentikan ada surat kuasa," ujar Hotman.

Di kesempatan sama, Dewi Perssik juga meminta Meldi tidak lagi mengikutsertakan namanya setiap tampil di layar kaca atau mengisi sebuah acara. Ia mengaku tak lagi menganggapnya sebagai keluarga.

"Kalau mereka sampai ada menyebut di infotaiment atau diundang televisi. Mohon maaf jangan ada ponakan Dewi Perssik. Jangan ada kata-kata ponakannya Dewi Perssik," pungkasnya. 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor : Altov Johar