Maia Estianty Tunjukkan Kekompakan Irwan Mussry dan Al, El, Dul

Christiya Dika Handayani | 30 Oktober 2018 | 16:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty kini telah resmi menjadi istri dari pengusaha Irwan Mussry. Akad nikah keduanya digelar di Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center di Tokyo, Jepang, Senin (29/10) pagi waktu setempat.

Momen bahagia itu pun turut dihadiri kedua orang tua Maia Estianty dan ketiga putranya dari pernikahannya bersama Ahmad Dhani. Putra keduanya, El Rumi yang kini tengah menempuh pendidikan di London, Inggris bahkan rela terbang jauh ke Negeri Sakura untuk melihat momen pernikahan sang bunda.

Tak melewatkan kesempatan, Maia Estianty pun mengabadikan momen kebersamaan dengan sang suami dan ketiga buah hatinya. Dan untuk pertama kalinya, Maia memperlihatkan momen tersebut di media sosial pribadinya.

Di dalam fotonya, nampak wajah bahagia di wajah Maia, Irwan, Al, El dan Dul. Maia Estianty bersyukur kini hidupnya terasa lebih sempurna.

"Maasyaa Allah, lengkap dan sempurna..... I LOVE YOU ALL... @irwanmussry @alghazali7 @elelrumi @duljaelani," tulis Maia Estianty di keterangan fotonya, Selasa (30/10).

Dalam waktu 2 jam setelah diunggah, postingan ini pun ramai dikomentari. Terlihat lebih dari 15 ribu komentar di unggahan tersebut. Tak hanya netizen, sejumlah rekan artis turut memberi selamat serta doa dan ungkapan ikut berbahagia melihat kebersamaan mereka.

"Finaly yeayyyy Congrats yo melok seneng rek (ikut seneng)," komentar Mayangsari. "Congraaaaaats Maaai & Mas Irwan," tulis Rossa. "Alhamdulillah selamanya bahagia bunda ku sayang," kata Tata Janeeta.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor : Christiya Dika Handayani