Dikaitkan dengan Abraham Samad, Puteri Indonesia 2014 Fokus Miss Universe 2015

Panditio Rayendra | 14 Januari 2015 | 11:29 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SUDAH beberapa minggu terakhir Elvira Devinamira berada di Miami, Amerika, untuk karantina Miss Universe 2015.

Elvira, peraih gelar Puteri Indonesia 2014, merupakan dara kelahiran Surabaya 28 Juni 1993. Sejak menyabet gelar sebagai Puteri Indonesia pada Januari 2014, mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Airlangga Surabaya ini telah melakukan berbagai persiapan untuk berkompetisi Miss Universe 2015. Elvira yang pandai bermain piano ini sempat menjadi sorotan karena mengikuti sesi busana renang dengan kostum two-piece.

Pembuktian atas kerja keras Elvira sebenarnya tinggal menghitung hari. Pada tanggal 25 Januari 2015, malam puncak Miss Universe bakal digelar. Di tengah perjuangannya ini, beredar foto yang diduga Elvira dengan Abraham Samad, ketua KPK.

Pihak Yayasan Puteri Indonesia, menyebut bahwa foto tersebut merupakan rekayasa.

"Foto Puteri Indonesia dengan Ketua KPK adalah photoshop (hasil editan)," jelas Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia, Putri Koesmawardani, kepada wartawan Rabu (14/1).

Elvira sendiri, sampai Rabu dini hari waktu Indonesia, masih mengunggah foto aktivitasnya dalam karantina Miss Universe 2015 di akun Instagram miliknya.

(ray/gur)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor : Panditio Rayendra