Jane Shalimar Salut dengan Vanessa Angel, Ini Sebabnya

Altov Johar | 2 November 2017 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jane Shalimar kagum dengan Vanessa Angel, yang kuat menjalin hubungan asmara dengan Didi Mahardika selama 3,5 tahun. Sementara dirinya hanya sanggup bertahan1,8 tahun.

"Dia ( Vanessa) lebih lama dari aku loh. Hebat loh kamu, he he he," ucap Jane kepada Vanessa, di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (1/11).

Vanessa Angel mengaku tahu betul bagaimana kelakuan Didi Mahardika yang sebenarnya. Namun dia percaya, setiap orang pasti akan berubah. Cinta itu buta, begitu kata pepatah untuk perasaan Vanessa kala itu.

"Aku tuh orangnya selalu memberikan kesempatan. Karena aku percaya orang itu bisa berubah. Masa lalu ya biarlah masa lalu. Aku sih nganggapnya gitu awalnya," kata Vanessa Angel.

"Cuma ternyata kesempatan aku disia-siain. Ya mau gimana lagi, kalau nggak jodoh kan tidak bisa dipaksakan," sambung Vanesa.

Ditambahkan Jane Shalimar, dia sudah memprediksi bagaimana akhir cerita hubungan Vanessa Angel dan Didi Mahardika. Ternyata, yang dikhawatirkan juga dialami oleh Vanessa.

"Kita kan mikirnya positif mungkin Didi wataknya udah berubah. Tapi ternyata begitu kejadian, waduh," kata Jane Shalimar. "Sama aja," Vanessa Angel menimpali.

Penulis : Altov Johar
Editor : Altov Johar