Axel Andaviar Mengakui Istrinya Hamil Sebelum Menikah

Altov Johar | 18 Desember 2017 | 23:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Axel Andaviar, putra gitaris Ovy /Rif, tidak menampik kabar menghamili kekasihnya, Melody Alcassia, sebelum mereka menikah. Bahkan dia tak peduli dengan anggapan orang tentang pengakuan itu.

"Saya sih enggak pernah malu mengakui hal itu, orang mau bilang seperti apa, ya sudah. Saya lebih baik orang tahu, dan saya enggak khawatir orang mau bilang saya seperti apa," kata Axel, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/12).

Axel Andaviar tak malu mengakuinya. Justru rasa sayang dengan kehadiran buah hatinya mengalahkan rasa malu Axel untuk mengakui yang sebenarnya. Axel tak peduli dengan penilaian orang lain.

"Saya sering lihat di berita orang yang membuang anaknya. Menurut saya, dia kalah sama rasa malunya. Kalau saya terserah orang mau men-judge saya seperti apa. Ini adalah anak saya, dan saya sayang seratus persen," paparnya.

Mengakui bukan berarti Axel Andaviar membenarkan perbuatannya. Tepenting, saat ini Axel merasa bahagia dengan kehadiran anak di tengah-tengah keluarga kecilnya.

"Benar, saya sama sekali tidak menutupi apa-apa, saya juga tidak mengajurkan untuk tidak malu. Tapi ini juga titipan mau bagaimanapun awalnya. Itu sudah jadi keyakinan buat saya," ucap Axel Andaviar.

Penulis : Altov Johar
Editor : Altov Johar