Terpergok Berduaan dengan Aksay Abdillah, Ini Pengakuan Irma Darmawangsa

Altov Johar | 29 November 2018 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Irma Dharmawangsa baru-baru ini kedapatan berduaan dengan Aksay Abdillah. Kebersamaan mereka pun memunculkan kabar miring, karena Aksay merupakan suami dari Shamila Cahya, yang juga beprofesi sebagai pedangdut.

Irma Darmawangsa mengaku berteman dengan Aksay dan Shamila sudah cukup lama. Namun sejak lima tahun terakhir, dia tak lagi berkomunikasi dengan pasutri tersebut.

"Terus tiga bulan kemarin Aksay telepon saya, yang namanya teman lama menelepon. Memang waktu itu saya makan sama dia, dan dia yang nyamperin saya, saya ditelepon," kata Irma Darmawangsa di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/11).

"Terus waktu itu juga pernah ditelepom pas saya lagi di Menteng, dia nyamperin. Ya menurut saya sih itu hal yang wajar saja. Saya enggak pernah nyamperin dia tapi dia yang nyamperin saya. Namanya teman," lanjut Irma.

Sebelum fotonya bersama Aksay beredar di akun-akun gosip, Irma sempat menghubungi Sharmila. Namun istri Aksay itu justru menjawab telepon darinya dengan nada ketus.

"Aku baru ngomong apa kabar, eh dia ngegas. Kaget juga saya. Pokoknya gitu deh. Nah saya pada saat itu saya sudah hampir kepancing emosi dengan kata-kata yang enggak pantas. Tapi saya mencoba kontrol diri," pungkasnya.

Shamila Cahya diketahui sempat meluapkan emosinya melihat Aksay Abdillah bersama Irma Darmawangsa lewat akun Instagramnya. Shamila menuding Aksay dan Irma memiliki hubungan asmara.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor : Altov Johar