Kerap Ditelepon Aksay Abdillah, Irma Darmawangsa Dicurhati Masalah Rumah Tangga

Altov Johar | 29 November 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Irma Darmawangsa membantah punya hubungan spesial dengan Aksay Abdillah. Diakui Irma, hubungannya dengan Aksay tak lebih dari sekadar teman. Diakui Irma, Aksay sering menelepon untuk bercerita atau curhat tentang masalah rumah tangganya.

"Dia yang suka telepon saya. Dia sharing-sharing gitu, ya pernah juga dia curhat soal rumah tangganya. Jadi memang mereka udah pisah rumah. Ya sepertinya ada masalah, dan Aksay lagi manas-manasin. Kebetulan yang sial saya," kata Irma Darmawangsa, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/11).

Selama ini Irma Darmawangsa menganggap Aksay sebagai teman. Namun sejak beberapa tahun terakhir Irma mengaku putus kontak dengan Askay. Hingga akhirnya sekitar 3 bulan yang lalu, Askay menghubunginya lebih dulu.

"Tiga bulan kemarin Aksay telepon saya, yang namanya teman lama menelepon. Memang waktu itu saya makan sama dia, dan dia yang nyamperin saya, saya ditelepon," kata Irma.

Irma Darmawangsa menegaskan tak pernah memulai menghubungi Askay, terlebih mendatanginya. Ia berusaha berpikir positif dan menerima Askay, semata-mata hanya karena pertemanan.

"Aki sih biasa aja ya, karena aku enggak pernah yang duluan lho. Enggak pernah telepon duluan, nyamperin. Ya pokoknya selalu dari pihak Aksay. Saya sih berpikir positif namanya teman mau nyamperin, mau ngobrol," pungkas Irma Darmawangsa.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor : Altov Johar