Ini Alasan Nikita Mirzani tak Hadiri Sidang Isbat Nikah dengan Dipo Latief

Altov Johar | 3 Januari 2019 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani tak hadiri sidang isbat pernikahanya dengan Dipo Latief. Kehadiran Nikita Mirzani hanya diwakili kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid. Hal senda juga terjadi di pihak Dipo yang diwakili pengacaranya, Asfa Davi Bya.

Fahmi Bachmod mwngatakan, awalnya Nikita Mirzani ingin menghadiri sidang kali ini. Namun pagi tadi, Nikita sempat menginformasikannya tidak dapat hadir karena mengalami morning sick.

"Hari ini niki morning sick, malam sekitar jam 12 masih telepon ngomong insya Allah saya dateng, ya udah kamu datang. Enggak lama dia WA saya morning sick," ujar Fahmi Bachmid di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (3/12).

Fahmi memastikan, kliennya akan hadir di sidang berikutnya yang mengagendakan mediasi. Sidang sendiri rencananya digelar dua pekan mendatang pada 17 Januari 2019.

"Nanti untuk mediasi niki wajib dateng walaupun cuma sekali. Untuk kita datangkan Nikita ketemu mediator supaya dia bisa menjelaskan keinginannya seperti apa, persoalannya seperti apa, kenapa dulu dicabut dan sekarang kenapa diajukan lagi. Itu karena tidak ada perubahan," jelas Fahmi.

Sebelumnya Nikita Mirzani sempat mencabut gugatan cerai dan sidang isbat pada Dipo Latief. Namun bebebrapa bulan lalu, perempuan yang akrab disapa Niki tersebut kembali mengajukan gugatan serupa terhadap Dipo. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor : Altov Johar