Tindakan Pelecehan Trainee oleh Bos Agensi Disaksikan Juga oleh Anak Pelaku

Rizki Adis Abeba | 30 Januari 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Para trainee yang menjadi korban pelecehan seksual oleh pimpinan agensinya mengungkap fakta-fakta yang terjadi saat kejadian berlangsung. Menurut salah seorang trainee yang menjadi saksi mata, anak perempuan pelaku berinisial A juga ada di acara makan malam itu.

Melihat aksi sang ibu, sang anak terlihat risih dan berusaha meminta ibunya menghentikan aksinya. Namun A mengabaikannya. Hal ini membuat para korban semakin meras harga dirinya hancur. “Saya merasa kami seolah-olah menjadi pria penghibur,” ungkap Trainee 1.

Tidak hanya para trainee yang menjadi korban, trainee yang menyaksikan kejadian itu pun mengalami efek traumatis. “Ini adalah impian saya sejak saya masih SMP, tapi kemudian saya berpikir bahwa seperti inilah kenyataan yang terjadi di industri hiburan. Saya melewati hari-hari yang sangat menyakitkan,” ungkap trainee yang menjadi saksi kejadian itu.

Enam orang trainee agensi artis Korea melaporkan A, pimpinan agensi, dan B yang merupakan istri dari investor perusahaan sekaligus adik ipar A, atas tuduhan tindakan pelecehan yang terjadi di sebuah restoran di Jepang pada 28 September tahun lalu. A dan B diduga memanfaatkan jabatannya sebagai pimpinan agensi untuk melakukan tindakan pelecehan terhadap para trainee.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor : Rizki Adis Abeba