Bella Luna Dituding Pelakor, Begini Reaksi Manajer

Abdul Rahman Syaukani | 26 Februari 2019 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bella Luna santer disebut sebagai pelakor alias perebut laki orang setelah menikah dengan Eko Hendro Prayitno alias Nana pada 15 Februari 2019 lalu. Tudingan tersebut muncul setelah istri sahnya, Theresia Shirley Chandrawati, muncul ke hadapan publik.

Tabloidbintang.com berusaha menghubungi Bella Luna secara langsung untuk meminta tanggapan terkait pernikahannya dengan Eko yang menuai kontroversi. Namun sayangnya belum ada tanggapan apapun dari yang bersangkutan.

Reza selaku manajer Bella Luna mengaku tak mau mencampuri urusan pribadi artisnya. Terkecuali masih ada hubungannya dengan pekerjaannya di dunia entertainment.

"Pekerjaan aku adalah segala yg berkaitan dengan urusan pekerjaan Bella Luna. Aku mengetahui dengan lengkap segala pekerjaan Bella Luna di entertain," kata Reza kepada tabloidbintang.com, Rabu (26/2).

"Kalau urusannya pekerjaan, aku minta klarifikasi Bella Luna, tapi kalau urusan pribadi urusan dia lah," kata Reza lebih lanjut.

Sampai saat ini manajemen belum meminta penjelasan atau klarifikasi terkait hebohnya kabar Bella Luna menikah dengan pria beristri dan kabarnya telah memiliki 2 orang anak.

Sebelumnya, Shirley dengan didampingi kuasa hukumnya menggelar jumpa pers di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan. Dalam kesempatan itu dia mengaku sebagai istri sah dari Eko. Mereka menikah pada 2010 silam dan sampai sekarang sudah memiliki 2 orang anak.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor : Abdul Rahman Syaukani