Menikah dengan Reino Barack, Syahrini: Keinginan Saya Terwujud

Altov Johar | 10 Maret 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rona bahagia terpancar di wajah Syahrini dan Reino Barack, yang kini telah resmi menjadi suami istri. Di hadapan awak media, pengantin baru itu menceritakan tentang pernikahan mereka, yang selama ini mengundang rasa penasaran.

Diakui Syahrini, menikah dengan Reino Barack menjadi jawaban atas doa-doanya selama ini. Terutama doa ibunda tercinta yang mengharapkan mendapat menantu yang baik.

"Keinginan saya terwujud, mendapat suami yang merupakan jawaban doa ibu saya, jawaban lailatul qadar bulan Ramadhan tahun lalu, insya Allah menjadi keluarga yang baik," ucap Syahrini di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (10/3).

Syahrini mengatakan, pernikahannya dengan Reino sudah menjadi takdir yang digariskan Tuhan. Sebagai manusia, ia tidak dapat mengelak jika takdir Tuhan sudah berbicara.

"Kalau jodohnya sudah datang, aku sebagai manusia, sebagai wanita, tidak dapat menolak. Kita bersilaturahmi dengan media saat ini pun sudah diatur," kata Syahrini.

Syahrini juga bersyukur pernikahannya berlangsung dengan lancar dan khidmat. Bahkan Reino hanya dalam satu tarikan nafas mengucap ijab kabul di hadapan penghulu.

"Alhamdulillah, pernikahan kami berjalan lancar, suami aku mengucapkan ijan kabul sekali jalan. Pernikahan yang sangat sakral," pungkas Syahrini.

Sebelumnya Syahrini dan Reino menggelar pernikahan secara tertutup yang hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat. Syahrini dan Reino menikah di Masjid Tokyo Camii, Jepang pada Rabu, 27 Februari 2019.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor : Altov Johar