Bagikan Foto Istri Haji Sam, Nikita Mirzani Tulis Ini

Christiya Dika Handayani | 29 Maret 2019 | 18:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani kembali membuat netizen heboh sekaligus bertanya-tanya. Lewat Instagramnya, Nikita tiba-tiba membagikan potret dua orang sahabatnya yang salah satu dari mereka adalah istri dari Haji Sam asal Batu Licin, Kalimantan Selatan.

Haji Sam belakangan ramai diberitakan karena pria ini disebut-sebut pernah dekat dengan Syahrini. Mengiringi unggahannya, Nikita Mirzani awalnya berniat menyampaikan permintaan maafnya lantaran tak bisa bergabung dengan sahabat-sahabatnya itu.

"Maaf ga bisa ikut kumpul sama kk fit dan ibu hj sam yg punya batulicin Dan sekitar nya. Next yah klo kumpul2 lagi Dede nyai bisaiin," tulis Nikita Mirzani di keterangan fotonya, Kamis (28/3).

Namun netizen yang melihat unggahan ini justru menyoroti tagar yang ditulis Nikita Mirzani di akhir keterangannya. "#RESTU #TAKDIR #Kumpulanistrisah #jetpribadiorgdiaku2inbolehsewabiarnamattplicinsepertibatu," tandas Nikita Mirzani. Postingan ini pun viral setelah dibagikan ulang oleh akun gosip.

Sebelumnya, pihak Syahrini diketahui melaporkan Lia Ladysta atas dugaan tindak pencemaran nama baik. Hal ini bermula setelah pernyataan Lia Ladysta soal kedekatan Syahrini dengan pengusaha asal Kalimantan yang disebutnya sebagai "pak Haji" saat menjadi bintang tamu sebuah acara TV.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor : Christiya Dika Handayani