Kasus Penganiayaan, Nikita Mirzani Harus Siap Dibawa ke Kejaksaan Setelah Umrah

Supriyanto | 9 Januari 2020 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani saat ini sedang menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci Mekah. Saat kembali ke Tanah Air, ibu tiga anak itu harus siap untuk dibawa ke Kejaksaan menjalani proses hukum terkait kasus penganiayaan terhadap mantan suami, Dipo Latief.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Andi Sinjaya Ghalib mengatakan, pihaknya sudah berkordinasi dengan Kejaksaan. Eksekusi pelimpahan berkas dan bukti ke kejaksaan tinggal menunggu tersangkanya.

"Iya tentu, prosedurnya harus dilakukan. Akan kita panggil dan serahkan ke Kejaksaan," ujar Andi Sinjaya Ghalib, di Mapolres Jakarta Selatan, Rabu (8/1).

Rencananya, polisi akan kembali memanggil Nikita Mirzani pada akhir Januari ini. Andi Sinjaya Ghalib menyebut artis sensasional tersebut dipastikan tak absen lagi.

"Setelah tanggal 20-an setahu saya. Mereka akan hadir (ke Polres Jakarta Selatan) sekitar tanggal 20-an," sambungnya lagi.

Seharusnya, Nikita Mirzani memenuhi panggilan polisi sejak akhir 2019. Namun dengan alasan ibadah Umrah, pemanggilan itu tak diindahkan. Pelimpahannya ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pun batal.

(Pri)

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto