Heboh Virus Corona, Ini yang Dilakukan Ruben Onsu kepada Karyawannya

Supriyanto | 4 Maret 2020 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu khawatir dengan penyebaran virus Corona yang sudah masuk ke Indonesia, setelah dua warga Depok dinyatakan positif terinveksi.

Mendengar bahaya virus Corona, selain memikirkan keluarganya, Ruben Onsu juga kepikiran ribuan karyawan yang bekerja padanya. Lantas apa yang dilakukan Ruben untuk orang-orang yang bekerja di perusahaanya?

"Oh di kantor saya memang dari kesehatan. Jadi pagi udah kayak Puskesmas tuh mau masuk kantor. Panjang antreannya. Jadi kita cek dulu suhunya terus ada beberapa dari HRD memang ada nulis diatas kertas. 14 hari terakhir mereka pergi ke mana," ujar Ruben Onsu usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/3).

Lebih lanjut, Ruben Onsu juga memberi pe ferian kepada keluarga dan ora g terdekay agar tidak panik berlebihan menyikapi virus Corona.

Ruben mengaku selalu berpikir positif dan tidak ingin ikut-ikutan panik belanja kebutuhan pokok untuk stok di rumah.

"Orang pada berbondong-bondong antrean beli makanan ini ini. Ya  emang awal bulan. Kayaknya normal deh kalau gue bilang mah. Cuma karena ada pemberitaan ini jadi dikait-kaitkan," pungkas Ruben Onsu.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto