Daripada Pesta Mewah, Nikita Mirzani Pilih Bagikan 500 Paket Sembako

Supriyanto | 29 April 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani dikenal sebagai artis kontroversial. Namun sebagai ibu tiga anak, Nikita selalu mengajarkan kebaikan kepada putra putrinya.

Seperti halnya perayaan ulang tahun pertama anak bungsunya, Arkarna Mawardi. Nikita memilih membagikan 500 paket sembako kepada orang yang membutuhkan.

"Walaupun nggak ada virus Corona, anak-anakku sudah aku ajarin berbagi," kata Nikita Mirzani, kepada wartawan di kawasan Studio TransTV, Jakarta Selatan, Selasa (28/4).

Nikita Mirzani mengatakan ketiga anaknya selalu merayakan ulang tahun dengan sederhana dan tak pernah menggelar pesta mewah seperti beberapa anak artis lainnya.

"Kalau ulang tahun, anak-anakku sering merayakannya di panti asuhan. Cuma karena sekarang ada virus corona, mau ke panti asuhan juga nggak boleh," ungkap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani mengucap rasa syukur kepada sang pencipta karena ia dan anak-anaknya diberi kekuatan menghadapi segala cobaan.

"Alhamdulillah bersyukur banget karena Niki juga nggak tahu kalau anak Niki bisa sekuat sekarang," pungkas Nikita Mirzani.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto