Jelang Nikah, Felicya Angelista Fokus Masalah Berat Badan

RIK | 29 April 2020 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah pandemi Corona, Felicya Angelista dan kekasihnya, Caesar Hito, masih sibuk mengurus rencana pernikahan. 

Meski sempat terkendala dengan imbauan pemerintah yang menganjurkan mengurangi kegiatan di luar rumah dan bertemu banyak orang, nyatanya persiapan pernikahan mereka masih bisa terus berjalan.

"(Persiapan pernikahan) Udah lumayan banget, Udah lebih 50 persen lah," ungkap Felicya Angelista, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (28/4).

Felicya Angelista merasa beruntung jika segala persiapan menyambut hari pernikahannya itu dibantu oleh banyak orang. "Kan ada tim yang bantu jadi nggak terlalu (ribet). Biasanya kalau udah deket-deket hari H baru deh (gugup)," ucapnya.

Saat rencana pernikahannya sudah ditangani dan dibantu oleh tim yang mengurus, bukan berarti Felicya Angelista bisa bersantai. Ia malah mengaku tengah fokus menurunkan berat badannya agar terlihat sempurna saat hari pernikahannya tiba.

"Aku sih lebih ketar-ketir ke berat badan, pokoknya harus banyak olahraga biar nggak membengkak. Pengennya turun tapi (selama social distancing) malah stabil," pungkas Felicya Angelista

(rik)
 

Penulis : RIK
Editor : RIK