Reaksi Billy Syahputra Disebut Pernah Selingkuhi Amanda Manopo

Ari Kurniawan | 15 Desember 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra tertawa saat diminta klarifikasi terkait isu yang menyebut dirinya pernah menyelingkuhi kekasihnya, Amanda Manopo. 

Isu tersebut mencuat dalam konten YouTube milik Uya Kuya. Saat itu Billy Syahputra tengah terhipnotis oleh Uya dan menceritakan kisah asmaranya dengan Amanda Manopo.

Menurut Billy Syahputra, apa yang ia ucapkan di hadapan Uya Kuya tak lebih dari sebuah konten hiburan. "Ini entertain guys," ujar Billy Syahputra, sat dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (14/12). 

"Paham nggak? Gitu. Gue cukup bilang ini entertain. Kan ada nyanyiannya. Dunia ini penuh, ya begitu lah," lanjutnya sambil tertawa.

Billy Syahputra enggan menjelaskan secara gamblang maksud perkataannya. Yang pasti, adik almarhum Olga Syahputra mengaku hanya bermaksud menghibur.

"Yah nggak perlu gue jabarin. Jadi tujuan Uya Kuya dan gue menghibur. Karena gue dan Manda sekarang kan lagi dilihat sama orang. Ketika Papi Uya bikin konten dan semuanya nggak, ya seperti itu lah," papar Billy Syahputra. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan