Positif Covid-19, Dewi Perssik: Teguran Buatku

Supriyanto | 25 Desember 2020 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik akhirnya buka suara, dirinya dan keluarga positif terinveksi virus Corona atau Covid-19. Dewi diketahui menghilang dari acara Pagi Pagi Ambyar, Trans TV selama hampir sebulan.

Dalam akun Instagram miliknya @dewiperssikreal, pemilik goyang gergaji itu membagikan foto kondisi terbaru. Dewi Perssik mengaku bersyukur audah dinyatakan negatif namun masih harus menjakani isolasi mandiri di rumah.

“Alhamdulillah Allah masih kasih kesempatan aku untuk sehat, aku sekarang sembuh, aku salah satu orang yang beruntung untuk sembuh, aku sudah cek dua kali negatif alhamdulillah dan sekarang sudah sembuh dan recovery,” tulis Depe di Instagram, Kamis (24/12).

Lewat unggahannya itu, menyebut gejala yang dirasakan saat dirinya terpapar Covid-19.

“Jadi timbul kemerahan ini adalah salah satu yang timbul dari mereka yang terkena covid sekitar 20 persen,” beber Dewi Perssik.

Mantan istri Saipul Jamil itu menganggap sakit yang diderita merupakan sebuah teguran baginya dan keluarga. Dari pengalaman itu, Dewi Perssik mengingatkan bahwa Corona itu benar-benar ada.

“Nah ini jadi bahan renungan buat kita semua, dan teguran buatku juga untuk menggugurkan dosa-dosaku, dan bahwa covid itu nyata,” terang Dewi Perssik.

“Setidaknya aku tidak jadi pembunuh yang menularkan virus kemana-mana. Karena covid ini selain menularkan juga mematikan,” pungkas Dewi Perssik.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto