Glenca Chysara Elsa Ikatan Cinta Disebut Kerap Disindir Mantan, Mama Indah: Legowo Aja Mas!

Indra Kurniawan | 15 Maret 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putusnya tali cinta Glenca Chysara dan Adi Sastro berbuntut panjang. Entah apa pemicunya dan siapa yang mulai lebih dulu, Adi Sastro dan ibunda Glenca, Indah Syla saling sindir di akun Instagram masing-masing. 

Indah Syla menyebut Adi Sastro bukan orang baik. Selama hampir 3 tahun, Adi Sastro dan Glenca pacaran backstreet karena tidak mengantongi restu orang tua Glenca.

Doa terus dipanjatkan Indah Syla agar putrinya dijauhkan jika pacarnya kurang baik. Setelah putus, sifat asli Adi Sastro kata Indah Syla lewat tulisan di Insta Story yang diunggah pada Minggu (14/3) lalu, kelihatan. 

"Lemes banget kayak perempuan," cetus Indah Syla.

Curhat Indah akhirnya dihapus atas permintaan suami dan juga anaknya. Indah diminta mereka untuk tidak menimpali apa pun yang dikatakan mantan pacar Glenca. 

"Oh ya itu postingan saya tadi yang udah buat kamu kebakaran jenggot, saya hapus disuruh suami saya dan anak saya. Katanya jangan ikut-ikutan nimpalin orang kayak gitu," beri tahu Indah di Insta Story, Senin (15/3) dini hari.

Indah Syla minta Adi Sastro setop menyindir pelakon Elsa di Ikatan Cinta. Diam. Sudahi semuanya. Legawa saja. Apalagi kata Indah ia dan anaknya tidak pernah usil dengan orang lain. 

"Putus cinta hal yang wajar, jadi jangan terus anak saya disindir-sindir terus dong. Sudah tutup buku saja. Anak saya enggak pernah sama sekali buat status sindiran buat kamu, coba cek teliti pernah enggak?" ungkap Indah kesal.

"Jadi tolong kamu jangan terus-terusan sindir anak saya, ngatain anak saya. Anak saya enggak tipe pendendam. Dia diam aja diapain juga. Cuma saya ibunya enggak suka anak saya dikata-katain terus," tambahnya. 

"Sudahi semuanya. Tolong Anda diam, legowo aja mas. Saya dan anak saya enggak pernah usil sama orang soalnya," tegasnya. 

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor : Indra Kurniawan