Sosok Artis Cantik yang Disebut Pengganti Amanda Manopo Terciduk di Dalam Mobil Billy Syahputra Sedang Lakukan Hal Ini

Indra Kurniawan | 27 Maret 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putus dengan Amanda Manopo, Billy Syahputra cepat move on. Santer dikabarkan ia tengah dekat dengan pesinden Opera Van Java (OVJ) Memes Prameswari.

Kabar kedekatan mereka mencuat seiring tepergoknya Memes Prameswari di dalam mobil Billy Syahputra. Awalnya Denny Cagur, Denny "Cagur", Mpok Alpa, Billy Syahputra, dan Aziz Gagap sedang syuting acara Horor Banget (Hoba) dalam acara OVJ di luar studio.

Raffi Ahmad mendadak muncul. Ia mengajak rekan-rekannya mengikutinya.

"Ini lebih ramai. Lu mau lihat yang ramai, ayo ikut gue. Ini lebih rating. Sumpah. Kamera ikut, lu!" seru suami Nagita Slavina dilansir tabloidbintang.com dari kanal YouTube Trans7 Official, Jumat (26/3).

Billy nampak bingung, ada apa hingga harus mengikutinya. Tiba di sebuah mobil berkelir hitam, Raffi Ahmad berhenti. Sambil memegang ponsel miliknya, Raffi tampak merekam seseorang yang berada di dalam mobil. Kebetulan jendela tengah mobil terbuka.

"Oh ada someone," celetuk Denny "Cagur".

Mobil itu rupanya milik Billy Syahputra. Tahu sedang dikerjai, Billy berusaha keras mencegah rekan-rekannya melihat seseorang di dalam mobilnya. Wajah Billy nampak panik.

"Gue mau ngobrol masalah ini, masalah...ada," Billy tambah panik melihat rekan-rekannya mengetok-ngetok bodi mobil menyuruh yang di dalam mobil untuk membuka jendela lagi.

"A jangan A, jangan. Aduh, aduh...," sahut Billy.

"Lu sempat lihat mukanya enggak?" tanya Denny pada Raffi.

"Oh, artis! Sinden," sebut Raffi.

Seketika wajah Billy Syahputra memerah tersipu malu. Ia salah tingkah sambil terus meminta sopirnya untuk tidak membuka pintu mobil.

Setelah Denny dan Raffi kompak mengiming-imingi sejumlah uang kepada sopir Billy, pintu tengah mobil dibuka.

"Siapakah dia? Oh sinden kita," seru Parto.

"Mau nanya, mau nanya, bukannya syutingnya di dalam studio ya? Kenapa pada di sini?" tanya Memes mengenakan baju motif kembang warna hijau.

Raffi Ahmad yang sudah masuk dalam mobil tiba-tiba mengambil sebuah box. Setelah dibuka ternyata berisi makanan.

"Woi, woi, woi dibawain makanan woi," Raffi heboh sambil memperlihatkan makanan yang ada di dalam box.

"Wah ini sih udah spesial. Enggak mungkin dia bawain buat dirinya sendiri. Pasti dia bawain buat Billy," sergah Denny.

Memes terpancing keluar dari mobil. Tak ingin makin ramai, ia meluruskan apa yang terjadi. Wajahnya tampak tenang. Tak terlihat bingung, apalagi panik.

"Kang Denny, Kang Denny, aku lihat tuh bang Billy hari ini lagi agak bad mood, agak capek, ya udah. Sekalian aku mampir aja. Enggak, aku lagi mampir aja, aku bawain dendeng sama nasi," jelas Memes, memancing Raffi meledeknya.

Cita Citata yang kebetulan lewat di area syuting dipanggil. Menariknya, pedangdut mungil itu mengaku sudah tahu Billy dan Memes sedang dekat.

"Udah tahu, udah tahu. Kemarin pas syuting Billy modus-modusin Memes," kata Cita Citata.

"Eh Cita, Cita, apa sih. Jangan bikin gosip deh," Billy tampak bete.

Adik mendiang Olga Syahputra menjelaskan Memes awalnya diantar sopirnya. Namun karena sopirnya ada masalah, akhirnya Memes menumpang mobil Billy.

"Gue mau anterin, kasihan," beri tahunya.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor : Indra Kurniawan