Amanda Manopo Kepergok Makan Malam dengan Seorang Pria, Pacar Baru?

Supriyanto | 31 Januari 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo diam-diam sedang menjalin asmara dengan seorang pengusaha muda. Kabar tersebut muncul setelah pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta itu kepergok sedang kencan, berdua dengan seorang pria di sebuah restoran.

Foto Amanda Manopo berdua beredar setelah salah satu netizen mengunggah di Instagram dan jadi ramai dibauas setelah diunggah ulang oleh akun gosip lambe_turah baru-baru ini.

Dalam foto yang beredar, Amanda Manopo tampak tersenyum kepada si pria di depannya. Sedangkan pria yang membelakangi kamera mengenakan kemeja biru.

"Siapa tuhh pacar baru nya manda yaa?," tanya seorang netizen.

"Pacar baru nih? timpal netizen lainnya.

"Andin ngedate kah?," tanya penggemar.

"Wah siapa tuh ama mama andin?," tulis netizen.

Begitu banyak netizen yang penasaran dengan pria tersebut. Namun tidak sedikit dari mereka yang menduga ini hanya gimmick untuk sekedar promo sebuah brand.

"S3 marketing kah?" duga netizen.

Sejak putus dari Billy Syahputra, Amanda Manopo tak mau terbuka soal kehidupan asmaranya apalagi terlihat menggandeng cowok baru. Ia lebih memilih fokus dengan kariernya.

Kebetulan, sinetron yang dibintanginya mendapatkan perhatian besar dari penggemar. Di sinetron tersebut ia dipasangkan bersama Arya Saloka.

Keduanya bahkan mampu membuat penonton ikut terbawa perasaan. Amanda Manopo bahkan pernah dituding sebagai perusak rumah tangga Arya Saloka dan istrinya, Putri Anne. Namun ditegaskan keduanya hubungan itu cuma sebatas profesionalisme. Amanda Manopo dan Arya Saloka tidak punya hubungan spesial.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto