Kasus Sam Aliano, Nikita Mirzani Siap Beri Keterangan Jika Dibutuhkan

Abdul Rahman Syaukani | 13 Agustus 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani menyambut gembira langkah polisi yang menaikkan status pengusaha Sam Aliano menjadi tersangka. Status ini didapat Sam Aliano atas dugaan kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani bahkan mengaku kalau dirinya siap memberikan keterangan tambahan kepada penyidik jika memang dibutuhkan."Insya Allah siap," ucap Niki, sapaan akrab Nikita Mirzani kepada Tabloidbintang.com melalui aplikasi pesan singkat, Senin (13/8).

Nikita Mirzani berharap kasus yang dilaporkannya itu bisa dituntaskan hingga mendapat vonis pengadilan. Nikita Mirzani berharap orang bisa belajar dari kejadian yang menimpa Sam Aliano supaya tidak sembarangan bicara.

"Semoga tidak ada lagi orang yang bicara seenaknya terhadap orang lain," ucap Nikita Mirzani.

Kasus ini muncul sekitar September 2017 lalu. Media sosial kala itu dihebohkan dengan beredarnya cuitan Twitter atas nama Nikita Mirzani yang dianggap menghina Panglima TNI Gatot Nurmantyo.

"Film G30S PKI kurang seru. Seharusnya Panglima Gatot juga dimasukkan ke lubang buaya pasti seru," demikian cuitan akun atas nama Nikita Mirzani yang diduga palsu.

Sam Aliano termasuk orang yang paling vokal menyerang Nikita Mirzani kala itu. Bahkan Sam meminta sejumlah lembaga negara, termasuk Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) untuk mencekal Nikita Mirzani supaya tidak muncul di televisi.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor : Abdul Rahman Syaukani