Suci Patia Bilang Novelnya Terinspirasi Sang Ayah, Gatot Brajamusti

Kiki Safitri | 10 Oktober 2017 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Suci Patia Brajamusti, anak tertua Gatot Brajamusti baru saja meluncurkan Novel berjudul Silver Lining. Ini adalah novel pertama Suci Patia.

"Semenjak kasus papa, aku selalu dikaitkan sama papa, seperti Suci Patia itu anaknya Aa Gatot. Akhirnya aku cari identitas diri, gitu," ucap Suci Patia soal novel karyanya, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (10/10). Hari ini Gatot Brajamusti menjalani sidang dalam kasus kepemilikan senjata dan satwa langka.

Kata Suci Patia, novelnya berkisah tentang dua orang dengan latar belakang pengalaman sakit hati yang kemudian bersatu sebagai kekasih.

Selain memang senang menulis, Suci Patia mengaku tulisannya terinspirasi kisah sang ayah, Gatot Brajamusti yang saat ini sedang tersangkut kasus hukum dan mendekam di penjara.

"Kejadian papa menginspirasi aku, dan akhirnya jadi buku," tutur Suci Patia.

Kasus narkoba dan pelecehan seksual yang dituduhkan pada Gatot Brajamusti pada 2016 sempat membuat seluruh anggota keluarga, termasuk Suci Patia menutup diri dari publik. Seiring berjalannya waktu, Suci Patia mulai move on dari kasus sang ayah dan melanjutkan karirnya. 

(Ki/yb)

Penulis : Kiki Safitri
Editor : Kiki Safitri