Pingsan di Acara Televisi, Nikita Mirzani Sempat Dilarikan ke RS Ibu dan Anak

Altov Johar | 27 Maret 2018 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani membantah pingsan di Pagi Pagi Pasti Happy dikarenakan kondisinya yang sedang hamil. Namun sesaat setelah kejadian, Nikita justru dilarikan ke Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya, Jakarat Selatan.

Nikita Mirzani beralasan, kebetulan rumah sakit itu dekat dengan apartemennya. Ditambah lagi, dokter yang biasa menangani kesehatannya bertugas di rumah sakit tersebut.

"Karena dekat, di depan apartemen kan. Memang di situ Niki punya dokter pribadi yang dari dulu udah megang, dari pas Aska lahiran. Dokternya memang cocok, jadi dibawanya ke situ," ujar Nikita Mirzani di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/3).

Nikita Mirzani memang tak membantah secara langsung ucapan Billy Syahputra yang menyebutnya sedang hamil. Sekalipun benar adanya, menurut Nikita Mirzani, dirinya kini sudah memiliki pasangan.

"Lihat aja nanti lahirannya bulan apa, tanggal berapa. Kalaupun hamil kan ada pasangannya, jadi enggak masalah sebetulnya," imbuhnya.

Lebih lanjut Nikita Mirzani mengatakan, kondisinya yang drop dikarenakan penyakit maag yang diidapnya. Sebab sebelum berangkat syuting Pagi Pagi Pasti Happy, Nikita mengaku tak sempat sarapan.

"Kalau pagi itu suka lupa sarapan, kebiasaan pagi bangun tidur langsung minum air lemon, lemonnya aja. Harusnya habis itu makan, cuma kan karena ini syuting Pagi Pagi Pasti Happy mepet enggak keburu, langsung cabut," ujar Nikita Mirzani.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor : Altov Johar