Sidang Kasus Penganiayaan, Nikita Mirzani Merasa di Atas Angin

Ari Kurniawan | 23 April 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Awal pekan ini Nikita Mirzani kembali menjalani sidang kasus penganiayaan terhadap Dipo Latief, yang memposisikan dirinya sebagai terdakwa. 

Dalam persidangan kali ini, Nikita hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, untuk mendengarkan keterangan saksi dari jaksa penuntut umum (JPU).

Lazimnya, saksi yang dibawa JPU memberatkan terdakwa. Tapi, Nikita Mirzani justru merasa sebaliknya. Janda tiga anak itu merasa diuntungkan dengan keterangan yang disampaikan saksi, yang merupakan petugas keamanan di tempat kejadian perkara. 

"Kesaksiannya sih alhamdulillah ya sangat menguntungkan Niki," kata Fahmi Bachmid, kuasa hukum Nikita Mirzani. 

Fahmi menilai saksi tidak mengetahui secara jelas kejadian, dan justru membuat Nikita Mirzani semakin ada di atas angin.

"Dia nggak tahu kejadiannya seperti apa, yang tahu dia itu cuma saksi korban (Dipo Latief) itu, pelapor itu bilang sekuriti aja. Jadi siapa yang pukul aja enggak tahu kejadiannya seperti apa," jelasnya. 

"Jadi semua saksi ini tidak ada satu pun yang sinkron. Kemarin ada saksi bertiga, nggak ada yang jelas, yang satu bilang ini yang pukul, satu bilang enggak tahu, satu bilang ini," Fahmi menanbahkan. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan