Vaksinasi Gotong Royong, KADIN: Sudah 22.736 Perusahaan yang Terdaftar

Redaksi | 21 Mei 2021 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vaksinasi Gotong Royong dilakukan pertama kalinya di Kawasan Industri Jababeka, Cikarang pada 18 Mei 2021.

Kamar Dagang dan Industri (KADIN) mencatat sampai pertengahan Mei 2021 setidaknya sudah ada 22.736 perusahaan dengan 10 juta orang calon penerima vaksin yang terdaftar mengikuti Vaksinasi Gotong Royong.

Vaksinasi Gotong Royong ini upaya pemerintah dan pihak swasta untuk mempercepat capaian target vaksinasi agar segera mencapai kekebalan kelompok atau herd immunity.

Tingginya animo dari dunia usaha terhadap vaksinasi dengan skema ini ditunjukkan dengan banyaknya perusahaan yang mendaftar untuk mengikuti program ini. Bahkan, sejumlah pelaku usaha juga berharap agar dapat menyertakan masyarakat di sekitar operasional perusahaan dalam program ini secara gratis.

Sukseskan program vaksinasi COVID-19 dan tetap disiplin protokol kesehatan 3M: Memakai masker, Menjaga jarak serta hindari kerumunan, dan rutin Mencuci tangan pakai sabun di air mengalir atau menggunakan hand sanitizer.

Sumber: Covid19.go.id.

Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi