Covid-19 Merenggut Nyawa Ibunda Amanda Manopo

Supriyanto | 25 Juli 2021 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ibunda Amanda Manopo, Henny Agustina Manopo meninggal dunia pada Minggu (25/7) di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Kemayoran, Jakarta Pusat.  Henny Manopo meninggal karena Covid-19 dan menderita stroke.

Kabar duka tersebut diketahui dari manajer Amanda Manopo, Ricco Richardo lewat akun Instagramnya. Ricco menulis kalimat 'Rest In Love Mami'.

"Mami sudah tidak sakit, mami tenang di surga. Tuhan Yesus jaga mami. Aku akan selalu jagain Manda sampai kapanpun seperti janji aku bilang ke mami. Love you, Mi," ungkap Ricco Richardo.

Sebelumnya, Ricco juga mengungkap kondisi Henny yang sedang kritis kepada wartawan. Henny sudah kesulitan bernapas hingha menggunakan ventilator atau alat bantu.

Amanda melalui akun Instagram berdoa memohon belas kasih Tuhan untuk kesembuhan ibunda.

"Bapa dan Roh Kudus, aku bersujud di hadapanmu dengan rendah hati meminta agar kamu menyembuhkan ibuku. Dia sudah sakit selama berhari-hari dan dia sangat kesakitan. Tolong kasihanilah dia dan penuhi dengan kekuatan penyembuhanmu," kata Amanda Manopo di akun Instagram,  Sabtu (24/7). 

Dalam doanya, Amanda memohon agar semua kekhawatiran ibundanya hilang dan bisa fokus untuk pemulihan.

"Rentangkan tangan-Mu yang kuat kepadanya dan sembuhkan penyakit apa dari penderitaannya. Singkirkan semua ketakutan dan kecemasan yang mungkin dia miliki," tambah Amanda Manopo. 

 "Berikan kekuatan dan keberanian saat dia menunggu-Mu untuk kesembuhannya yang luar biasa. Atas nama Yesus," pungkas Amanda Manopo.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto