Machica Mochtar Tersungkur Jadi Korban Tabrak Lari Angkot

Supriyanto | 11 Februari 2022 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nasib nahas dialami pedangdut Machica Mochtar saat berada di jalan. Ia mengalami kecelakaan tabrak lari oleh angkot di kawasan Komplek Deplu, Bintaro.pada 4 Februari 2022 kemarin. Kabar tersebut diceritakan Machica kepada wartawan.

Machica Mochtar menceritakan kronologi kecelakaan yang dialaminya. Ia mengaku tiba-tiba diserempet hingga membuatnya terjatuh 

"Keserempet ditabrak angkot saya, tanggal 4 ini, iya (Februari) kemarin," ungkap Machica Mochtar kepada wartawan belum lama ini.

Wanita yang mengaku istri siri almarhum Moerdiono itu mengatakan bahwa supit angkot yang menabraknya mengendarai dengan ugal-ugalan dan asal menyalip.

"Karena itu, angkotnya nyalip dari kiri. Harusnya kalau mau nyalip ke kanan, ini diambil kiri baru ngebut lagi, jadi saya disambar, saya terlempar," jelas Machica Mochtar.

Artis asal Makasar berusia 51 tahun itu sempat pingsan usai ditabrak oleh angkot. Beruntung ia langsung dibawa ke rumah sakit untuk menerima perawatan.

"Pingsan saya waktu ditabrak di lokasi. Di tempat tidak sadarkan diri baru dibawa ke dokter rumah sakit," tuturnya.

Parahnya, supir angkot yang menyerempet Machica Mochtar langsung tancap gas meninggalkan si artis lawas tersebut.

Setelah sampai di rumah sakit, Machica Mochtar tidak langsung dibawa ke UGD lantaran banyak pasien yang terpapar COVID-19. Tidak lama di rumah sakit, Machica diizinkan pulang usai mendapatkan penanganan.

"(Dapat tindakan di RS) Iya tapi saya ndak boleh masuk, di UGD karena banyak COVID kan, jadi sudah tindakan itu langsung pulang. Kepala saya kena benturan keras sekali," kata Machica.

Dari kecelakaan tabrak lari itu, Machica Mochtar menderita luka lebam di wajahnya. 

"Iya wajah saya lebam sekali, bengkak sekarang sudah mendingan ya, tapi masih membiru lebam-lebam badan saya juga masih lebam-lebam," pungkas Machica Mochtar.(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto