Bantah Tak Laku Lagi, Didi Riyadi: Gue Aja yang Tengil

Supriyanto | 28 September 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Didi Riyadi belakangan sudah jarang muncul di TV. Namun, Didi membantah jika dianggap tidak laku lag.

Penabuh drum grup band Element itu mengungkapkan, dirinya sekaramg berbeda dari yang dulu. Sekarang jika ada pekerjaan yang bertentangan dengan hati nuraninya, Didi tak segan untuk menolaknya.

Didi Riyadi mengungkapkan, dirinya memang selektif menerima tawaran sinetron. Pasalnya, ada batasan yang tidak ingin dilanggar olehnya.

"Kalau gue tutup mata buat raup semuanya mah waduh enggak susah, gampang. Cuma ada pakem-pakem yang gue juga harus consider (pertimbangkan). Oh, ini masih bisa gue ambil, oh ini enggak deh," ungkap Didi Riyadi di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (27/9). 

Didi mengaku menolak karena memang menurutnya harus dijauhi. "Tawaran sih ada aja, enggak pernah sepi sih, gue aja yang tengil," kata Didi. 

Apakah karena faktor ajaran agama yang membuat Didi Riyadi membatasi pekerjaan?  Didi mengatakan tidak masalah jika harus beradegan mesra semisal memeluk seorang perempuan. 

"Ah, itu enggak masalah. Saya mah peluk, peluk aja," pungkas Didi Riyadi.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto