Masih Kompak, Zack Lee Sebut Nafa Urbach Sahabat Terbaik

Altov Johar | 23 Oktober 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Zack Lee dan Nafa Urbach masih terjalin baik. Perceraian tak  menghalangi keduanya untuk tetap kompak, terutama dalam membesarkan buah hati mereka, Mikhaela Lee Juwono.

Zack Lee menganggap Nafa Urbach seperti sahabat dan  seringkali berdiskusi. Bahkan kepada Zack Lee, Nafa mengaku tengah dekat dengan seorang pria.

"We like best friend ya. Ini lagi ngobrol, selalu ngobrol. Dia bilang lagi dekat sama cowok. Kan di instagram ada yang buat nanya-nanya tuh. Ada yang bilang 'semoga Nafa jadinya, akhirnya sama Ahok'. Terus nafa bilang 'aku mau sih' hahahah," ujar Zack Lee di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (22/10).

Zack Lee juga sempat bercerita kepada Nafa Urbach saat menerima tawaran film Jaga Pocong. Diakui Zack, kala itu Nafa tertawa mendengar pengakuannya bermain film horror.

"Dia ketawa, karena kita sering ngobrol kan. Dia juga pernah dapat film horror kan. Tapi saya pikir industri kita  enggak bisa buat kita 'ingin main film apa', maksudnya film sesuai keinginan kita. Ya kita oke," jelasnya.

Disinggung apakah keduanya sudah move on setelah sempat membina rumah tangga, Zack Lee mengatakan dirinya dan Nafa Urbach memiliki kehidupan sendiri-sendiri. Meski mengaku sudah move on, Zack akan tetap menghormati Nafa sebagai ibu dari anaknya.

"Sampai kapan pun dia ibunya anak saya. Bagaimana pun saya harus menghormati dia. You know, sayang itu tidak pernah hilang. Aku pernah melakukan kesalahan dia juga pernah melakukan kesalahan. Tapi yaudah, kita masih bisa mengasihi, mengakui, dan memberi ada batasnya," pungkas Zack Lee. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor : Altov Johar