Dominiq Key Merintis Karir Sebagai DJ Profesional

Ari Kurniawan | 3 Februari 2015 | 00:12 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Profesi disc jokey (DJ) tengah digandrungi banyak orang. Salah satunya artis cantik Dominiq Key. Gadis 24 tahun ini tengah getol mengasah kemampuan demi bisa mewujudkan niat menjadi DJ profesional.

"Musiknya sangat menarik. Saya suka dengan genre musiknya. Apalagi ketika seorang DJ mampu menghibur dan memuaskan penontonnya. Itu jadi kepuasan tersendiri buat saya," bilang pemain film "Hantu Diskotik Kota" ini usai tampil di Exodus, Kuningan, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

Keputusan dara bernama asli Audrea Dominiq R.E ini didukung penuh oleh orang-orang di sekitarnya. Hal ini tentu saja jadi motivasi tersendiri dan menambah rasa percaya diri. Sebagai wujud keseriusannya dalam merintis karir sebagai DJ, Dominiq  berguru pada DJ Gamz Assor.

"Saya tertarik belajar dari dia (Gamz Assor) karena memang punya kredibilitas yang sangat baik dan profesional di per DJ-an di sini (Indonesia). Nama Gamz Assor sudah membuat banyak lagu Original Mix bisa download di Soundcloud," urai pemain sinetron "Tangisan Anak Tiri" dan "Perkawinan Sedarah" itu.

Selain DJ lokal, Dominiq juga memiliki DJ panutan dari mancanegara, di antaranya David Guetta, Tiesto, Armin Van Burren, Showtex, dan Martin Garix. Impian terbesarnya adalah tampil di perhelatan akbar tahunan berkelas internasional seperti Tomorrow Land.

"Tomorrow Land ini event tahun para DJ,  dimana para DJ dunia ngumpul untuk menunjukan kebolehannya. Saya  di berharap bisa tampil dan  satu panggung dengan DJ kelas dunia," pungkasnya.

(ari/gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan