Dibayangi Tudingan Plagiat, Putri Bahar Justru Laris Manis

Ari Kurniawan | 13 Maret 2015 | 06:43 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - LAGU "Pusing Pala Barbie" yang dibawakan Putri Bahar dicibir lantaran sangat mirip dengan "All About That Bass" milik Meghan Trainor.

Grup beranggotakan Juwita, Jelita, Bella, dan Tiara, itu pun dicap sebagai plagiat. Tapi tudingan itu tak terlalu berpengaruh buat mereka.

"Kami enggak mau pusing, sabodo teuing. Pro kontra itu sudah biasa, kami sih tinggal nyanyiin lagu aja, enggak mau ambil pusing soal itu," bilang Juwita, saat jumpa pers di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (12/3).

Menurut Juwita, tudingan miring yang dialamatkan pada kelompoknya justru berdampak positif. Buktinya, sampai saat ini, Putri Bahar kebanjiran tawaran manggung.

"Sebulan kemarin aja 20 kali off air, sampai Lampung dan Bali. Hanya 10 hari istirahat. Ya senang aja," imbuh putri pedangdut Anisa Bahar itu.

Putri Bahar akan ikut meramaikan perayaan HUT Ke-22 ANTV, "Indonesia Keren", yang akan digelar di Candi Prambanan, 22 Maret mendatang. Ada dua lagu yang sudah dipersiapkan. Salah satunya, tentu saja "Pusing Pala Barbie".

(ari/gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan