Rayakan Imlek Pertama, Rey Utami dan Suami Bagi-bagi Angpao Ratusan Juta

Supriyanto | 30 Januari 2017 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk pertama kalinya, Rey Utami merayakan Imlek bersama suami, Pablo Putera Benua dan keluarga besarnya. Rey mengaku antusias mengikuti tradisi keluarga suaminya, lantaran Rey belum pernah merasakan kemeriahan Imlek.

"Iya baru kali ini. Baru tahu budaya Tionghoa seperti ini. Kurang lebih sama seperti lebaran. Jadi berkunjung ke keluarga, bagi angpao, dan ngobrol. Makanannya hampir sama, cuma atributnya aja yang beda, merah emas gitu unik," ucap Rey Utami kepada wartawan di kawasan Depok, Jawa Barat.

Rey Utami mengungkapkan, selain kumpul bersama keluarga Imlek pertama bersama suami dimanfaatkan Rey bagi-bagi angpao ke penggemarnya, Reybenation.

Tak tanggung-tanggung, pasangan sensasional itu juga menyiapkan angpao dalam jumlah banyak, sekitar 200 amplop.

Saat ditanya berapa biaya khusus yang dikeluarkan untuk bagi-bagi angpao tahun ini, Rey Utami dan Pablo Putera Benua enggan mengungkapkannya. Baginya yang terpenting adalah menyebarkan kebahagiaan.

"Makna Imlek itu tempat berkumpul. Imlek itu menyatukan atau mempersatukan orang atau keluarga yang sudah jauh. Silaturahmi, di Imlek yang bisa dilakukan. Yang penting kebahagiaan," kata Pablo Putera Benua.

Namun, Melon presenter yang memandu acara meet and greet menyebutkan jumlah angpao yang disediakan Rey Utami dan suami senilai ratusan juta. 

"Jumlah bisa ratusan juta. Sama nyiapin hadiah juga yah lebih dari ratusan juta lah. Angpao sekitar 200-300 amplop buat pengunjung dan fans Reybenation," pungkas Melon.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto