Menjadi Orang Tua Tungal, Ririn Ekawati Buka Bisnis Bersama Rini Yulianti

Yohanes Adi Pamungkas | 26 September 2017 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kakak beradik Ririn Ekawati dan Rini Yulianti memutuskan untuk bisnis bersama. Keduanya sepakat membuka usaha yang menjual produk pakaian khusus perempuan berhijab dengan nama TOSCA.

“Baru 1 bulan, kenapa kita buka bisnis fashion karena aku dan adikku suka dengan fashion,” tutur Ririn Ekawati saat berbincang belum lama ini.

Selain Ririn Ekawati dan Rini Yulianti, mereka dibantu oleh beberapa orang lain dalam tim membantu mengurus urusan ide, desain, dan marketing. Memang keduanya sepakat tidak membuka toko dan memilih menjual produk pakaian dengan metode online.

“Sekarang online shop sedang menjadi tren, dan pangsa pasar wanita berhijab sedang bagus,” ungkap Ririn Ekawati yang optimistis bisnisnya yang ini berjalan lancar.

Istri dari almarhum Ferry Wijaya ini belum tergoda seperti artis lain membuka bisnis toko kue kekinian yang sedang menjamur di kalangan selebritis. Sudah ada yang mengajaknya, namun buka tokonya di Kalimantan. 

“Aku tolak karena jauh. Aku kalau bisnis harus terjun langsung, sementara tinggal di Jakarta jadi agak susah koordinasinya,” ceplos Ririn Ekawati yang sebelumnya sudah menjalankan bisnis bunga selama tiga tahun bersama seorang sahabat.

 

(yoh / wida)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor : Yohanes Adi Pamungkas