Via Vallen Bersyukur Kariernya Meningkat, Bagaimana Soal Asmara?

Supriyanto | 2 Januari 2019 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun 2018 menjadi momen paling berkesan bagi Via Vallen. Penyanyi dangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur, itu bersyukur mendapat rezeki yang tak pernah disangkanya.

"Ya itu, 2018 itu buat Via adalah tahun-tahun yang luar biasa dari tahun-tahun sebelumnya. Alhamdulillah Allah tiap tahun kasih rezeki yang lebih-lebih buat Via," ucap Via Vallen di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Via Vallen mengungkap, keberhasilanya sebagai penyanyi dangdut berkat doa orang tua dan pemberian dari Sang Pencipta. Makanya, sebagai bentuk rasa syukur Via memboyong orang tua pergi ke tanah suci untuk menunaikan ibadah umrah.

"Via lebih mendekati diri lagi sama Allah. Ibadahnya lebih rajin dari sebelum-sebelumnya. Kalau di Indonesia sibuk, kalau ibadah cuma salat 5 waktu. Kalau di sana bisa benar-benar fulltime buat ibadah," terang Via Vallen

Sukses dalam karir, lantas bagaimana soal kehidupan asmara Via Vallen di tahun 2018?Via Vallen mengatakan dirinya punya target naik pelaminan tahun 2020.

"Saya kan memang waktu tambah makin di jalan. Saya juga nggak mungkin muda lagi, pasti tambah tua, tambah tua. Inginnya Via sih cepat-cepat dapat, terus 2020 mudah-mudahan bisa naik pelaminan. Kriterianya yang penting mah sayang sama saya. (Jodoh) Masih on the way," pungkas Via Vallen.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto