Cerita Rumah Baru Nikita Mirzani yang Senilai Rp 10 Miliar di Jakarta Selatan

Yohanes Adi Pamungkas | 31 Maret 2019 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam proses perceraian dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani (33) berbahagia. Dua bulan lagi anak ketiganya, yang berjenis kelamin laki-laki, akan lahir. Nikita siap memboyong si kecil menuju ke istana baru senilai 10 miliar di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Mengawali karier sebagai fotomodel pada 2010 kemudian berhasil menyeberang ke dunia akting dan bisnis, akhirnya Nikita Mirzani memiliki rumah sendiri. Sebelum ini, bintang film Nenek Gayung ini menghuni unit apartemen.

“Saya pernah tinggal di 2 apartemen yang berbeda,” terang Nikita di Jakarta, pekan lalu.

Pada 2018, Nikita Mirzani memutuskan ini saatnya punya rumah sendiri. Ia menyurvei beberapa lokasi. “Di Jakarta sudah sulit mencari tanah kosong. Tapi saya bersyukur, dapat di daerah Jakarta Selatan,” bilang Nikita, yang berburu tanah hingga daerah Tangerang Selatan.

Setelah membeli tanah seluas 300 meter persegi, proses pembangunan rumah dikebut. Ia mengerahkan 20 pekerja untuk membangun rumah berlantai 3 yang terdiri dari taman, garasi, dapur, ruang makan, ruang tamu, ruang keluarga, 4 kamar tidur, kolam renang, hingga ruang salon dan karaoke.

“Kalau ada salon dan karaoke, bisa (betah) lebih lama di dalam rumah,” ujar ibu dari Laura Meizani (12) dan Azka Raqila (4). 

Untuk mewujudkan rumah impiannya, perempuan yang sudah 3 kali menikah ini merogoh kocek dalam-dalam. Nikita menyebut, kanopi, lantai keramik, dan pintu berbagai ruangan paling menyedot biaya.

“Kanopi saja harganya 100 juta rupiah. Total pengeluaran untuk pembangunan rumah sekitar 10 miliar,” jelas Nikita, yang menegaskan tidak mendapat sokongan dana dari Dipo.
 

(han / gur)
 

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor : Yohanes Adi Pamungkas