Wabah Corona, Eko Patrio Takut Keluar Rumah

RIK | 24 Maret 2020 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Eko Patrio dibuat takut oleh wabah virus Corona yang makin mengkhawatirkan di Indonesia. Ia pun mengaku sempat tidak berani keluar rumah.

"Saya paranoid banget semakin ke sini, tapi wajar memang harus ditumbuhkan rasa paranoid tapi jangan panik, kita harus mawas diri, jaga diri dalam kondisi seperti ini," ungkap Eko Patrio di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur, Senin (23/3).

Bahkan, setelah Presiden Joko Widodo mengumumkan adanya WNI yang terpapar virus Corona hampir dua pekan lalu, Eko baru pertama kali keluar rumah untuk memberikan bantuan pada masyarakat yang membutuhkan.

"Ini hari ke 11 saya baru keluar, itu juga paksa-paksa," tuturnya sambil tersenyum.

Bagi Eko Patrio, wabah Corona memang perlu direspons secara serius. Pasalnya, virus yang pertama kali ditemukan di Wuhan, China, tersebut terus memapar semakin banyak orang tanpa bisa ditebak. Ia pun meminta masyarakat agar tetap waspada.

"Virus ini nggak melihat siapa-siapa, mau pejabat, Menteri aja kena, artis kena mau dalam negeri atau luar, jadi buat saya please temen-temen jaga kewaspadaan, stay di rumah lebih bagus, bisa deket keluarga," pungkas Eko Patrio. 

(rik)

Penulis : RIK
Editor : RIK