Rela Tak Dapat Laba, Prilly Latuconsina Utamakan Gaji dan THR Karyawan

Ari Kurniawan | 16 April 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina berusaha mempertahankan bisnis kuliernya di tengah pendemi Covid-19. Semua gerai restoran. Saat ini Prilly ditutup hanya melayani pembelian secara online.

Diakui Prilly Latuconsina, saat ini hampir tidak mungkin untuk memperoleh laba dari usahanya. Tak masalah. Yang terpenting bagi Prilly saat ini adalah bisa tetap menggaji karyawan dan tak perlu melakukan PHK. 

"Nggak masalah, untuk revenue kita nggak masalahin di saat kayak gini. Yang kita concern gimana caranya di saat kayak gini kita nggak PHK karyawan dan tetep bisa bayar gaji dan THR. Udah itu aja," jelas Prilly Latuconsina. 

Di tengah kondisi sulit, Prilly Latuconsina tetap menyisihkan sebagian dana untuk aksi sosial. Prilly membagikan makanan untuk pekerja jalanan, seperti pengemudi ojek online dan taksi. 

"Kit kadang suka ngasih makan siang gratis> Baru-baru ini kita kasih 150 box untuk ojek online, taxi driver. Aplagi kan yang (penjualan_ online masih buka, jasa ojek online kan berajsa banget buat kita, makanya kita give back dengan kasih mereka lunch box," tutur Prilly Latuconsina. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan