Ivan Gunawan Tunggu Itikad Baik Klien yang Belum Membayar Baju Buatannya

Ari Kurniawan | 17 April 2020 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ivan Gunawan ikut merasakan situasi sulit akibat pandemi Covid-19. Penghasilannya berkurang drastis, sejumlah karyawannya pun terpaksa dirumahkan. 

Di tengah persoalan ini, Ivan Gunawan masih harus menanggung beban produksi yang belum dilunasi oleh kliennya. Ivan berharap orang-orang yang sudah memesan busana darinya bisa punya itikad baik untuk membayar. 

"Saya berharap bahwa klien saya masih mau melunasi pembayarannya," kata Ivan Gunawan, di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Kamis (16/4). 

Ivan Gunawan mengatakan dirinya dan tim selalu berusaha maksimal untuk menyelesaikan pesanan klien. Oleh karena itu dia sangat berharap klien bisa segera memenuhi kewajibannya. 

"Pemesanan juga sangat mepet, pegawai aku sampai nginep di butik. Memang durasi pengerjaan cuma dua minggu waktu itu, ya doain aja. Saya sih berharap ada itikad baik, makanya saya tidak menyebutkan siapa siapa," Ivan Gunawan menambahkan. 

Saat bisnis fesyennya sepi, Ivan Gunawan bersyukur masih bisa mendapat sedikit pemasukan dari penjualan peyek. 

"Ya mungkin sekarang makanan yang paling gampang dijual. Kalau jualan baju kan orang mungkin harus mikir mau beli baju gimana," pungkas Ivan Gunawan.

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan